Jumat, 04 Maret 2011

Sinopsis Dream High

Wah, ada film bagus lagi nie.. tapi belum ada di telivisi :( saya pun cuma baca sinipsisnya aja.. :D Yah..meskipun cuma baca yang penting ngerti ceritanya. kaya dengerin radio aja gitu dan filmnya kita bayangin z hehe..Seru lho film ini menceritakan tentang murid-murid sekolah kesenian yang ingin mencapai mimpinya. Dalam film ini menceritakan persahabatan, pengkhianatan, percintaan tentunya dan lain-lain. Pokonya baca aja dech ya... Insya allloh ceritanya sama bagusnya kaya BLD ^_^



Sinopsis Dream High 1
Sinopsis Dream High 2
Sinopsis Dream High 3
Sinopsis Dream High 4
Sinopsis Dream High 5
Sinopsis Dream High 6
Sinopsis Dream High 7
Sinopsis Dream High 8
Sinopsis Dream High 9
Sinopsis Dream High 10
Sinopsis Dream High 11
Sinopsis Dream High 12
Sinopsis Dream High 13
Sinopsis Dream High 14
Sinopsis Dream High 15
Sinopsis Dream High 16(final Episode)

Selamat Membaca ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar